Browse By

Oh Nina – Tosca

Vakum untuk waktu yang cukup lama, Auf dan Krishna yang tergabung dalam Oh Nina kembali hadir untuk meraikan scene pop di Indonesia.  Sekembalinya dari masa bertapa, Oh Nina Mengeluarkan sebuah single terbaru yang diberi nama Tosca. Sebuah ucapan atas kembalinya mereka seusai tidur lelap.

Masih sama seperti gaya bermusik mereka sebelumnya, Tosca yang merupakan single terbaru mereka masih berkutat dengan genre Electronic yang dikawinkan dengan tema cinta. Sound midi, loop, vokal yang simple, serta lirik yang melankolis masih menjadi ramuan utama dalam bermusik. Bahkan untuk menyelesaikan Tosca, Oh Nina melakukan mixing dan mastering di Zoundlab Studio, Sheffield, UK. Sudah terbayang bagaimana halusnya lagu ini mendayu di telinga kalian.

Bagi yang sudah gatal ingin mendengarkan karya terbaru dari Oh Nina, kamu bisa mendengarkannya di www.soundcloud.com/ohninaband/tosca dan ketika suka maka silahkan diunduh. Dan ketika kamu sangat menunggu album terbaru mereka yang luar biasa, bisa kalian ikuti perkembangan mereka di @Ohninaband.

Selamat mendengarkan.

2 thoughts on “Oh Nina – Tosca”

  1. Andri Permana says:

    Asik nih lagunya, ayo dong kenalin band-band lain dari Jogja, bro. Hehhe..

    1. Ekawan Raharja says:

      nanti kalau ada band-band dari YK – Solo akan saya review kok disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>